Selasa, 23 April 2013

Ciri-ciri ayam bangkok pukulan yang mematikan dan berkelas




Sabung ayam dimana ayam sebagai prajurit tarung sangat menggantungkan pada kakinya untuk menemukan pertarungan yang sangat baik. kakinyapun berbagai bentuk. ada yang serangkaian bulat, persegi panjang unisex (Blimbing: Jawa red) dan ukurannya tidak sama, tentu saja, ada yang besar dan kecil. untuk menentukan pilihan bentuk kaki yang baik adalah cukup dengan mengamati. salah satu peternak besar di Bangkok Weeradaj Payoosiripong menilai perkembangan kaki kecil dengan cepat dan pukulannya sakit.
Bahkan, perkembangan beberapa bentuk trend kakipun atau perubahan, seperti di Thailand yang masih mencintai ayam paha Blimbing. pengetahuan dari siripong akan perkembangan hal itu ternyata menghasilkan kesimpulan bahwa ayam paha belimbing mempunyai pukulan keras. dampak dari pengetahuan siripong tersebut juga terjadi di Indonesia. tetapi, perbandingan kaki ayam berbentuk bulat kecil dengan ayam paha terlihat menunjukkan bahwa ukuran (diameter) yang lebih kecil lebih baik pukulannya terhadap lawannya. mengingat pukulan yang berat tidak selalu buruk, tetapi ayam yang memiliki pukulan yang berat ternyata kebingungan dan tidak mudah untuk memukul lawan, tidak seperti kaki kecil yang pukulanya ternyata jauh lebih cepat daripada lawan.
Siripong yang ditemui Sutejo dan Teraporn dari Media Ayam di peternakannya yang berada di kawasan Phutthamonthon Sai Pirade Bangkok menunjukkan kaki kecil yang dimaksud yaitu kaki ayam yang memiliki diameter lebih kecil dibanding dengan ayam lain yang postur tubuhnya sama, dan bentuknya bulat seperti rotan, “Kalau sering mengamati akan lebih mudah apakah ini kaki kecil atau tergolong besar dan tak perlu membandingkan dengan ayam lain,” ujar Siripong saat ditanya tentung perbadingan besar kecilnya kaki.
Selain gambaran dengan diameter kaki, selanjutnya pencarian dilakukan di jari. “Jari-jari harus kecil, semakin keujung semakin kecil,” papar Siripong sambil menunjukkan jari ayam yang dimaksud.
Bahkan menurut Siripong, memprediksi keistimewaan ayam aduan berdasarkan kaki 90 % akurat, sementara berdasarkan anatomi atau katurangga lainya akurasinya hanya 50 %. Tentu saja Siripong menyarankan, paling utama memilih ayam aduan harus melihat kakinya, meskipun tidak boleh meninggalkan tanda atau ciri-ciri anatomi lainnya sebagai penunjang.
Digunakan paling penting, harus diambil dalam latihan perawatan dan pengobatan dan makanan yang memenuhi kebutuhan Gamecock, termasuk vitamin dan obat-obatan untuk keperluan yang masih sangat baik, Anda mungkin diminta sabung ayam, hak untuk Anda potensi penuh sekarat.
Mengingat bagaimanapun keistimewaan pukulan kaki yang dimiliki, jika tidak ditunjang dengan tenaga atau kekuatan yang maksimal pula tidak akan berarti apa-apa, sementara untuk menghasilkan tenaga yang maksimal dapat dibantu melalui latihan dan ditunjang pakan serta obat-obatan yang tepat, selain itu peran anatomi lain untuk menghasilkan pukulan juga sangat diperlukan misalnya kondisi bulu sayap dan ekor, jika bulu sayap dan ekor sempurna akan membantu kekuatan saat melancarkan pukulan.
Keterampilan paruh, semakin cekatan dalam mematuk akan semakin sering melepaskan pukulan ke lawan dan mantapnya patukan akan membuat ayam yang dipukul semakin terasa selain sasaranya tepat juga menahan kepala saat melancarkan pukulan membuat pukulan semakin terasa sakitnya.

2 komentar:

  1. sabung ayam terlangkap dengan Jadwal update & pertandigan setiap harinya hanya di Winning303

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar Sabung ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus
  2. - Bandar Sabung Ayam Terpercaya
    Menerima Deposit via E-money dan Pulsa
    (OVO, DANA, LINKAJA, GOPAY dan JENIUS)
    Dapatkan Bonus 7x Win Beruntun Hingga 5jt

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    BalasHapus